Monday 28 October 2013

My Skin Care Experience Part 3 - This Is It


www.kremasica.com
Cate Blanchett, SK-II Brand Ambassador
Oke jadi pencarian masih dilanjutkan ya sodara2...
Browsing sini browsing sana, tanya sini tanya sana.

Akhirnya rasa penasaran gue jatuh pada produk SK-II dengan kandungan 'pitera'nya yang tersohor itu. WOW knapa gue penasaran sama SK-II? Karena sebelumnya gue pernah beli sample size Facial Treatment Essence (FTE) 10ml, dan gue ngerasa kulit wajah jadi lebih halus dan lebih cerah. Udah gitu review produk ini gak pernah jelek, hahaha *racun dimulai* 
Okee kalo gitu gue harus NABUNG dulu utk beli produk ini karenaaa MAHAL BANGET bok! 

Hmm.. Kalo nabung harus nunggu sampai kapaan yaaa?! Kalo nunggu THR kelamaan kayanya, mau minta buat kado ultah udah lewaaatt.. Sedangkan udah hampir 2 bulan muka gue gak ada perawatan sama sekali nii.. gawaat gawaatt... 

Terpaksa kita coba dengan trik yg old-fashioned yaituu, memelas ke pacar. Hihihihi.. Don't get me wrong girls, but thank GOD i have the greatest boyfriend on earth, intinya dia tau banget kalo gue udah mulai sok melas brarti emg lagi ada maunya hehehe... Theenn.. The next day i got my first SK-II Facial Treatment Essence - Limited Edition Rochas Bottle 215ml. I bought it at Sogo Plaza Senayan. Horeeeee....

http://www.ebay.co.uk/itm/SK-II-Facial-Treatment-Essence-215ml-Rochas-Paris-Limited-Edition-Toner-NEW-6498-/251275754212
SK-II Facial Treatment Essence
Limited Edition Rochas Bottle 215ml

As we know it girls, this luxurious product is pricey, FTE 215ml worth about Rp 1,125,000 (kalo gak salah yaa, maaf agak2 lupa). Sesuai saran teman2 di forum untuk pengguna pemula lebih baik coba FTE nya dulu utk jangka waktu bbrp bulan, pertama karena FTE adalah produk yang paling esensial dari SK-II karena memiliki kandungan pitera yang paling banyak, kedua supaya kulit kita bisa beradaptasi dulu dengan produk SK-II (terutama dgn pitera) karena semua produk SK-II itu pasti mengandung pitera, jadi kalau pakai FTE sudah aman, kulit kita akan siap dengan produk2 SK-II lain yang lebih spesifik.
www.isetan.com.sg
SK-II Starter Kit

Sebenernya saat itu SK-II sedang mengeluarkan starter kit yang emg cocok utk pemula, isinya ada 3 macam: FTE 150ml, FT Clear Lotion 10ml, dan FT Mask, dengan harga yang kurang lebih sama dengan 1 botol FTE 215ml, lebih murah sih kayanya *ini nih yang bikin galau*

Tapi akhirnya gue memutuskan beli yang FTE 215ml aja karena botol nya yang lagi Limited Edition Rochas, keren banget deehh hehehe.. Trus karena gue udah pernah coba pake FTE dan emang suka, jadi gpp deh skalian beli yang gede. Hihihi...


Cheers,
Tulla

No comments:

Post a Comment