Monday 28 October 2013

My Skin Care Experience Part 2 - The Moment of Truth


Di suatu hari yang cerah 1,5 tahun yll tiba2 gue dapat wangsit utk melepas semua perawatan muka dari klinik/dokter dan mencari produk perawatan kecantikan lain.

Do you know why?? It was because one simply honest question from my bf. He asked me, "Ayang hidung kamu knapa, kok kynya kesar gitu ya?" Whaattt?!! Omaigat, omaigaattt!!! Disaster! After all these times, akhirnya dia ngeh jugaa. Maka sejak itu lah KETOK PALU. I have to find my own skin care product which best for me.


vividlife.me

Pencarian dimulai.. *browsing2* Lalu ketemu sama produk namanya: EGYPTIAN MAGIC CREAM (EMC) + BEAUTY MAGIC CREAM (BMC).
Review orang2 bagus bgt ttg produk ini, apalagi EMC itu produk dari Amerika dan Madonna & Kate Hudson told this product is one of their favorite *mulai keracunan*. Bentuknya kaya vaseline dan disebut2 sebagai multi purpose cream. --> Egyptian Magic Cream

Trus kalo yg BMC itu biasa disebut KRIM ARAB krn berasal dari sebuah apotek di Mekkah, dan banyak yg cocok pakai krim ini, the reviews said BMC akan maksimal kalo dipake bareng sama EMC. *makin keracunan* --> Beauty Magic Cream


toyota.add-news.com
Egyptian Magic Cream & Beauty Magic Cream

Oke akhirnya gue beli yang small size dulu EMC+BMC+sunblock, buat coba2. Setelah dipakai hasilnya OKE BANGET maakkk... serius deh. Setelah  2 minggu pakai, muka jadi gak kusam, jerawat2 kecil pada ilang, dan yg paling penting HIDUNGKU GAK KASAR lagiiiii.... THIS IS MIRACLE!! Kalo komedo sih masih tetap ada dikit2, tp jd gak terlalu keliatan. I'm so in love with this product, cucok banget deh pokoknya... Gue sampai re-purchase krim ini dan rekomendasi-in ke mamahku dan ke temen2, saking girangnya. Cause I prove it myself. Pada saat itu mama pas lagi kehabisan krim malam dokternya, so I made her to tried this creams, and the next day she said she loves it. Bangun tidur tuh kita ngerasa wajah kita lebih cerah.

Saking senangnya gue makin semangat dan makin rajin pake krim nya, never skip a day and night without it. Gue juga makin rajin browsing2 mencari tau lebih banyak ttg produk ini. Sampai suatu saat ada forum yang khusus membahas ttg BMC dan disana banyak yg mempertanyakan ttg keamanan produk ini, karena gak ada yang tau ttg kandungan kimia di produk ini apa aja, aman apa gak buat kulit kita. --> Read this!

Ada sih seller yg pernah ngecek ada/tidaknya kandungan mercury dan hasilnya negatif dari mercury. Tapi ternyata ada yang tes dan krim ini positif STEROID, so bisa jadi bikin ketergantungan. Oh noooo.... gue sedih banget menerima kenyataan ituu huhuhu... Udah terlanjur jatuh cintrong soalnyaa..
-->Read more about steroid

Bagaikan diputus pacar jelegeerr!! Tapi yaa dari pada muka gue jadi gak jelas nantinya, jadi yasudahlah I got to let it go *hikshiks*, dengan berat hati terpaksa melepas krim itu deh. Lagi pula katanya sih walaupun produk impor dr arab, diarabnya sendiri produk ini belum ter-sertifikasi keamanannya (jd gak ada jaminan aman/tdk). Beda sama EMC yang emang sudah terbukti aman dan tersertifikasi dari US (kalo EMC gue udah beli yang fullsize dan masih pake sampai sekarang utk mosturizer). 


babieswallpaper44.blogspot.com

"So long my dear beauty friend, thank you for the wonderful 5 months journey you gave me, it was so amazing..."


Tapi buat kalian yang penasaran, katanya sih (kata si forum itu juga hehe) sekarang sudah ada seller yang berani jamin kalo BMC yang dia jual tidak mengandung steroid, karena sudah diuji di lab. Well, it's your choice girls..

Saran gue sih kalo emang pengen coba mending beli yang small size dulu, waktu itu gue beli di online shop ini --> EMC+BMC Travel Size toko ini sunblock-nya juga oke kok, worth to try.
Kalo beli EMC fullsize, gue beli nya disini --> EMC Full Size ini toko yang jadi agen langsung dari US nya.


Cheers,
Tulla

No comments:

Post a Comment